BSN   |   MASTAN   |   Koleksi Perpustakaan
Pengguna Baru?  |   Register   |   Login   |   Bantuan   
Pemberitahuan Website SISNI ini hanya untuk informasi umum pencarian SNI saja, Untuk Usulan serta Proses Perumusan/Pengembangan SNI silahkan kunjungi alamat sispk.bsn.go.id atau informasi lebih lanjut email ke sispk@bsn.go.id
Indonesia | English | Cetak

DETAIL SNI
: [tidak berlaku] SNI ISO/IEC 20000-1:2009
: Manajemen Layanan Teknologi Informasi Bagian 1: Spesifikasi

File SNI ini dapat diperoleh pada Layanan Informasi Terpadu BSN
Terimakasih kepada para pengunjung website BSN yang telah memanfaatkan fulltext akses seluruh koleksi digital SNI melalui SNI Online selama 2 tahun (2010-2012). Mulai Tahun 2013, website BSN akan menyediakan full text akses SNI yang baru ditetapkan selama 1 tahun. SNI hasil adopsi badan standar asing tidak dapat kami tampilkan semua secara fulltext, terkait peraturan hak cipta di masing-masing Organisasi Pengembang Standar. Dokumen SNI yang tidak tersedia secara online dapat diperoleh pada Layanan Informasi Terpadu BSN(sesuai ketentuan yang berlaku) di: Perpustakaan BSN, email:dokinfo@bsn.go.id, phone: +62 21 3927422 ext 222

: SNI ISO/IEC 20000-1:2013 - Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 1: Persyaratan sistem manajemen layanan
: Bagian dari SNI ISO/IEC 20000 ini mendefinisikan persyaratan untuk sebuah penyedia layanan untuk menyampaikan layanan yang dikelola dengan kualitas yang dapat diterima untuk para pelanggannya. Dokumen ini dapat digunakan: a) Oleh bisnis yang akan melakukan lelang untuk layanannya; b) Oleh bisnis yang memerlukan sebuah pendekatan konsisten bagi semua penyedia layanan dalam sebuah rantai pasok; c) Oleh penyedia layanan untuk mengukur manajemen layanan teknologi informasi mereka; d) Sebagai dasar untuk sebuah penilaian independen; e) Oleh sebuah organisasi yang perlu menunjukkan kemampuan dalam menyediakan layanan yang memenuhi persyaratan pelanggan ; dan f) Oleh sebuah organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan layanan melalui penerapan proses yang efektif dalam mengawasi dan meningkatkan mutu layanan.
:
: 1. 03.080.99 Jasa lainnya
: 106/KEP/BSN/12/2009 download
: 01-12-2009 [dd-mm-yyyy]
: 40